over 1 year ago

Panduan Melindungi Kamar Mandi Senantiasa Wangi
Kamar mandi yaitu satu diantara sisi terutama dari rumah kita. Hal semacam ini lantaran sehari-hari semua anggota keluarga kita tentu memakainya untuk perlengkapan kebutuhan kamar mandi. Diluar itu, kamar mandi yang bersih yaitu awal dari terjaganya kesehatan semua anggota keluarga.


Jadi tak heran bila hamper semuanya rumah memerhatikan kesehatan dari kamar mandi ini. Banyak di antara kita yang kadang-kadang kerap terasa telah bersihkan dengan baik kamar mandi ini, tetapi kamar mandi kita tetaplah keluarkan bau yg tidak enak. Hal in pasti bakal mengganggu kenyamanan anda saat ada dikamar mandi. Untuk anda yang memiliki permasalahan dengan bau kamar mandi, di bawah ini terdapat banyak panduan buat anda yang dapat dicoba untuk menyingkirkan bau tak enak pada kamar mandi anda :

  • Buat pengharum kamar mandi anda sendiri Langkah tersebut sesungguhnya cukup gampang. Yang perlu anda kerjakan yaitu mempersiapkan botol air mineral sisa buang tutupnya, lalu isi botol itu dengan cairan pembersh lantai sekitaran seperampat botol. Kemudian, campur cairan itu dengan alcohol 70% yang dapat anda peroleh di apotek. Kemudian, gantung di dalam kamar mandi anda. Yang perlu anda ingat yaitu, gantungan cairan itu mesti jauh dari jangkauan anak – anak.
  • Rutin kerjakan pembersihan closet Kloset yaitu satu diantara sisi paling kotor dari kamar mandi. Hal semacam ini lantaran kotoran manusia dibuang lewat closet ini. Oleh karenanya, anda mesti bersihkan sisi ini dengan cara berkala. Anda dapat bersihkan closet ini sekurang-kurangnya 2 x dalam satu bulan. Pakai pembersih spesial closed. Hal semacam ini utama untuk menghlangkan bau tak enak akibat kuman pada closed anda.
  • Jangan letakan baju kotor di kamar mandi Kadang-kadang kita kerap menempatkan baju kotor kita dikamar mandi. Hal semacam ini sesungguhnya tak baik. Lantaran terkecuali mengganggu kenyamanan, dapat juga jadikan tempat bersembunyi nyamuk. Diluar itu juga, nyatanya baju kotor dapat menyebabkan timbulnya bau tak enak pada kamar mandi kita.
  • Membersihkan saluran air yang mampet Kadang-kadang ada benda yang menghalangi saluran pembuangan kita. Hal semacam ini pasti bakal bikin bau yg tidak enak. Anda dapat bikin cairan pembersih sendiri dengan mencampurkan baking soda serta cairan cuka. Diamkan sebagian waktu, lalu guyur dengan air mengalir. Jadi kotoran yang menyumbat saluran air anda bakal hilang. Selamat coba
← Tips Menata Kamar Mandi Sempit Alasan Masyarakat Memilih Furniture Murah →