9 months ago

Transportasi memang menjadi salah satu kebutuhan yang sangat dibutuhkan bagi setiap orang. Di jaman ini transportasi memang menjadi begitu mudah. Sudah banyak angkutan umum yang tersedia. Meski pun kualitas transportasi umum di Indonesia masih belum merata dan kondisinya masih kurang bagus tetapi setidaknya mencari transportasi umum sudah tidak sesulit dahulu kala.

Bermacam-macam transportasi mulai dari yang konvesional hingga transportasi berbasis online yang sedang marak belakangan ini. Banyaknya orang yang terjun pada bidan transportasi ini menunjukan bahwa kebutuhan akan transportasi memang menjadi adalah hal yang pokok. Beberapa orang memang memilih untuk menggunakan transportasi umum dikarenakan belum mampu untuk membeli kendaraan pribadi. Tetapi ada juga orang yang memaksakan diri untuk memiliki kendaraan pribadi dengan cara mencicil. Hal ini dikarenakan mencicil kendaraan pribadi menjadi lebih murah jika dibandingkan dengan ongkos menggunakan transportasi umum setiap harinya.

Kendaraan pribadi yang paling sering digunakan oleh orang-orang ada sepeda motor. Karena selain harganya terjangkau, sepeda motor juga lebih fleksibel untuk menerjang kemacetan dan melewati jalanan kecil. Hanya saja kapasitas sepeda motor memang tidak bisa sebanyak menggunakan mobil. Bagi orang yang memiliki jumlah anggota keluarga banyak tentunya sepeda motor tidak mampu menampung seluru keluarga. Sehingga mobil menjadi pilihan untuk dijadikan kendaraan pribadi.

Belakangan ini pemerintah mengeluarkan kebijakan untuk para produsen mobil mengeluarkan mobil LCGC atau Low Cost Green Car. Yang dimasksu LCGC sendiri adalah mobil dengan harga murah dan tetap ramah lingkungan dengan cara tidak boros bahan bakar.

Mobil LCGC terbaik tahun 2017 adalah Daihatsu Ayla. Mobil keluaran Daihatsu ini memang menjadi primadona karena harganya yang murah dan juga lebih hemat bahan bakar. Mobil Daihatsu Ayla yang berkapasitas lima orang ini memang tergolong mobil murah karena pada tipe yang paling rendah Daihatsu Ayla dibandrol mulai dari sembilan puluh juta rupiah. Tentunya ini adalah harga yang murah untuk sebuah mobil mini denga bahan bakar yang irit.

Apalagi didukung dengan desain mobil yang tidak terkesan murahan. Karena memang digarap dengan sungguh-sungguh, Daihatsu Ayla tetap terkesan mewah dan sporty. Cocok untuk pada anak muda.

Daihatsu Ayla memiliki banyak kelebihan yaitu, desain interior yang menawan, bagasi yang luas, dan lampur depan didesain mewah dan tidak menyilaukan pandangan pengendara lain. Dan juga sparepartnya yang mudah didapatkan. Daihatsu Ayla memang layak sekali untuk dimiliki oleh keluarga kecil yang memang membutuhkan kendaraan pribadi.

← Kelebihan Apartemen Casa Grande Residence Daihatsu Ayla Unggul di Harga dan Fiturnya →