11 months ago

Hampir seluruh orang Indonesia memiliki kendaraan pribadi. Entah itu berupa sepeda motor mau pun mobil pribadi. Banyaknya orang yang memiliki kendaraan pribadi ini tidak lain karena sistem cicilan dengan DP ringan yang banyak diterapkan pada dealer-dealer motor atau mobil. Dalam satu keluarga bisa lebih dari satu orang yang memiliki sepeda motor. Hal ini dikarenakan mahalnya biaya transportasi umum jika dibandingkan dengan biaya mencicil sepeda motor. Orang-orang lebih memilih mencicil sepeda motor agar bisa bepergian dengan mudah tanpa mengeluarkan ongkos transportasi umum.

Beberapa orang pun ada yang mempertimbangkan memiliki mobil pribadi untuk berbagai kepentingan. Apalagi bagi keluarga yang memiliki anggota lebih dari tiga, pastinya sulit untuk membawa seluruh anggota keluarga dengan sepeda motor. Sehingga mobil menjadi pertimbangan untuk dimiliki.

Harga mobil jaman sekarang pun sudah tidak semahal dulu. Semenjak adanya kebijakan pemerintah untuk memproduksi mobil LCGC atau Low Cost Green Car, banyak mobil murah yang dapat dimiliki kalangan mengengah ke atas. Mobil LCGC adalah mobil yang dijual dengan harga murah tetapi tetap mengedepankan keramahan lingkungan dan irit bahan bakar.

Salah satu mobil LCGC terbaik adalah Daihatsu Ayla. Mobil keluaran Daihatsu ini memang disebut-sebut sebagai mobil LCGC terbaik lantaran banyak keunggulan yang dimilikinya. Berikut ini adalah keunggulan dari mobil Daihatsu Ayla.

Suku Cadangnya Mudah Didapatkan

Saat memutuskan untuk membeli mobil ada baiknya untuk mencari informasi terlebih dahulu mengenai suku cadang mobil tersebut. Karena hal ini akan sangat berpengaruh ketika mobil tersebut bermasalah. Seperti mobil Daihatsu Ayla yang memiliki suku cadang yang mudah untuk didapatkan. Sehingga ketika mobil tersebut bermasalah tidak perlu sulit mencari suku cadangnya.

Harga Terjangkau

Mobil Daihatsu Ayla memang tergolong tipe mobil LCGC sehingga harganya memang dibandrol dengan murah. Pada tipe Daihatsu Ayla D MT MI dibandrol mulai dari sembilan puluh dua juta. Tentu saja ini harga yang cukup murah untuk sebuah mobil berkapasitas lima orang ini.

Memiliki Desain Interior dan Eksterior yang Mewah

Meski disebut sebagai mobil murah, Daihatsu Ayla memiliki interior dan eksterior yang mewah. Dilihat dari desain joknya saja pasti kamu tahu. Desain jok Daihatsu Ayla ini didesain sangat trendy dan sporty. Di bagian door trim-nya kamu juga akan melihat desain yang menawan. Untuk eksteriornya kamu bisa melihat bagian bumper-nya yang didesain dengan aerokit. Dan masih banyak kelebihan lainnya.

← Daihatsu Ayla, Mobil Murah 2017 All New Sirion Rekomendasi Mobil Hatchback Terbaik Di Indonesia →