over 1 year ago


Generasi ke-2 mobil murah LCGC andalan Daihatsu telah hadir. Ya, itulah New Astra Daihatsu Ayla sebuah mobil murah Indonesia yang dirilis pada tahun ini. Tidak cuma membawa perubahan pada dapur pacu, generasi terbaru New Ayla juga memiliki fitur, design dan spesifikasi yang berbeda. Tentunya hal seperti ini akan memanjakan semua customer yang tertarik beli New Astra Daihatsu Ayla, karna mereka bisa tentukan tipe sama seperti kepentingan dan cost yang mereka mempunyai.

Mobil murah generasi baru Daihatsu Ayla ini ada pada dua varian mesin berbeda, yaitu tipe 1.2 L dengan mesin 1.200 cc dan tipe 1.0 L dengan mesin 1.000 cc. Harga nya tetaplah terjangkau, walaupun membawa jantung pacu baru yang memiliki perform lebih bertenaga. Selain itu, ada pula bermacam fitur pendukung yang buat New Ayla jadi satu di antara mobil murah Indonesia di program LCGC yang terbaik.

Hadirnya dua varian mesin berbeda pada mobil murah Indonesia ini buat harga New Astra Daihatsu Ayla berbeda juga. Harga nya tetaplah murah, namun kita akan peroleh mobil murah dengan design lebih sporty. Terlebih bila kita beli varian tertinggi, yaitu New Astra Daihatsu Ayla R Deluxe. Pasalnya varian ini telah dilengkapi semua fitur yang dimiliki New Ayla dan dipercantik oleh Front Aerokit, Rear Aerokit, Bodi Sticker, dan Daftar Chrome Window. Pada akhirnya tampilan eksteriornya lebih lebih sporty di banding varian yang beda.

Adapun harga bandrol http://baca.blogfree.net/?t=5682908mobil[ murah Indonesia](http://baca.blogfree.net/?t=5682908) New Astra Daihatsu Ayla 2017 type 1.0 liter mulai dari Rp 92.550.000 hingga Rp 132.800.000. Sedangkan harga New Astra Daihatsu Ayla 2017 type 1.2 liter mulai dari Rp 125.250.000 sampai dengan Rp 146.250.000 (OTR DKI Jakarta).

Harga tersebut disesuaikan dengan fitur yang ada pada tiap varian, karena tidak semuanya memiliki fitur yang sama. Untuk varian terendah mobil murah Indonesia andalan Daihatsu ini, yaitu Ayla 1. 0 L Tipe D belum dilengkapi AC, Power Steering, dan sebagian fitur yang beda. Pada akhirnya harga New Astra Daihatsu Ayla varian ini bisa dibandrol di kisaran Rp 92 Juta-an. Tengah untuk mesinnya, mobil murah paling baru ini mengusung mesin 1KR-DE, DOHC dengan kekuatan 998 cc dengan tiga silinder segaris yang kelak bisa mengeluarkan tenaga mencapai 64 PS pada putaran 6.000 rpm. Tengah torsinya menembus 83 Nm pada 3.600 rpm, sampai performnya tetaplah bisa diandalkan jadi kendaraan harian untuk keluarga.

← All New Sirion Rekomendasi Mobil Hatchback Terbaik Di Indonesia Daihatsu Ayla Mobil Murah Terbaik Terbaru di Indonesia →