over 2 years ago

Walaupun harga mobil Xenia dari Daihatsu termasuk terjangkau, namun jangan sembarangan mengendarai mobil keluarga satu ini. Sebenarnya bukan hanya mengendarai Xenia, semua mobil juga perlu dikendarai dengan hati-hati. Baru-baru ini terjadi kecelakaan di Bengkulu yang melibatkan sebuah mobil Xenia dan truk, aspal tak berdosapun jadi saksinya.

Peristiwa kecelakaan jalan raya tunggal berlangsung di jalan lintas Lebong-Curup yang keadaannya rusak serta sempit. Sekitaran jam 14.30 WIB, di jalur lintas Lebong-Curup Desa Talang Ratu Kecamatan Rimbo Pegadang, mobil type Daihatsu Xenia ringsek kronis sesudah menabrak dinding tebing.

Mobil Xenia sebagai mobil keluarga terbaik terbaru Indonesia menjadi pilihan banyak orang. Disamping dapat memuat banyak orang, model mobil Xenia pun cukup memuaskan dan tidak malu-maluin.

Disangka ingindara mobil Xenia yang di ketahui bernama Sudar (32), berprofesi sebagai sales meubel berbarengan satu rekannya kaget waktu melintas di jalan sempit lantaran berpaspasan dengan truk dari arah berlawanan.

Mengingat keadaan jalan sempit serta licin, sopir tak dapat mengatur kecepatan pada akhirnya menabrak dinding tebing sampai mobil terbalik masuk kedalam siring.

Kapolres Lebong, AKBP Zainul Arifin SE MH lewat Kapolsek Rimbo Pegadang, Ipda Sriyanto membetulkan sudah terjadinya kecelakaan jalan raya itu.

Dalam peristiwa itu tak menyebabkan korban jiwa serta cuma alami kerugian materil akibat mobil type Xenia hitam nopol BG 1399 NN yang dikendarai Sudar menabrak dinding tebing.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, cuma saja sopir alami kerugian materil sesudah kendaraan mobil type Xenia kepunyaannya ringsek cukup kronis akibat menabrak dinding tebing, ” kata Sriyanto.

Diterangkan Kapolsek, kecelakaan yang berlangsung di lokasi hukumnya itu di terima dari laporan orang-orang. Sesudah dicek ke tempat peristiwa, sopir berbarengan kendaraannya telah dibawa pulang.

“Dari info yang kita bisa di lapangan, urutan peristiwa bermula waktu mobil type Xenia melaju dari Lebong menuju Curup. Tiba di tempat jalan sempit serta menikung dan licin, dari arah berlawanan berpaspasan dengan kendaraan lain yang melaju dengan kecepatan tinggi. Lantaran sopir mobil Xenia kaget, hingga mobil yang dikemudikan tak teratasi serta menghantam dinding tebing, ” ungkap Sriyanto.

Menanggapi hal itu, Sriyanto mengimbau terutama pada semuanya type ingindara, selalu untuk siaga serta mengurangai ketinggian kecepatan waktu melintas jalur lintas Lebong-Curup terutama di lokasi Kecamatan Rimbo Pengadang. Lantaran terkecuali cuaca ekstrim, jalur di lokasi Rimbo Pengadang ada banyak tikungan serta begitu sempit. Hingga saat melaju dengan kecepatan tinggi serta berpaspasan dengan kendaraan lain kerap sekali ingindara kaget sampai kendaraan yang dikemudikan tak teratasi.

“Untuk di ketahui, sekarang ini keadaan cuaca begitu jelek. Diluar itu Keadaan Jalan lintas di lokasi Kecamatan Rimbo Pengadang begitu sempit serta banyak tikungan. Oleh karena itu kita imbau pada orang-orang untuk siaga waktu melaju kendaraan di jalur itu, ” imbau Kapolsek.

← Potensi Software Bagi Keuntungan Blackberry Mobil Daihatsu FT Belum Dipasarkan di Indonesia →