almost 2 years ago

Kebutuhan akan mobil baru begitu besar di Indonesia. Baru-baru ini Daihatsu sempat menggegerkan dunia otomotif lantaran salah satu produk mobil barunya, Daihatsu FT, belum bisa dipastikan kapan bisa masuk Indonesia. Mobil dengan desain yang elegan ini sangat memukau para peminat otomotif. Mobil bertipe MPV ini akan menjadi mobil keluarga hebat nantinya.

Astra Daihatsu Motor kembali di tanya tentang hadirnya mobil baru mereka. Pasalnya, terkecuali masihlah memercayakan beberapa jenis lama walaupun telah dibarengi penyegaran, Daihatsu bolak-balik membawa jenis rencana ke pameran.

Satu yang pernah menarik yaitu SUV FT Concept yang disebut-sebut bakal menukar Terios, SUV mereka yang disebut kembaran dari Toyota Rush.

Mobil Gran Max dari Daihatsu juga menjadi pilihan bagi anda yang menginginkan mobil dengan daya angkut barang besar. Selain tersedia dengan tempat duduk yang banyak, namun harga grand max terjangkau menjadi pilihan banyak orang.

Pihak Daihatsu sendiri seolah selalu tutup mulut masalah ini, walaupun FT Concept banyak menarik mata umum di Indonesia, terlebih di dalam kans suburnya trend mobil SUV, terlebih jenis mini SUV.

"(SUV?) Belum dapat di sampaikan," jawab Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor, yg tidak menolak, namun belum juga mengiyakan gagasan ini.

Umumnya, mobil baru bakal didatangkan dengan rencana acara yang sesuai sama manfaatnya. Umpamanya saja, untuk memerlihatkan ketangguhan Terios, jadi Daihatsu mengerjakan moment spesial.

"Saya belum dapat berikan, jawaban saya standard. (Gagasan luncurkan SUV) semuanya product bakal di luncurkan cuma saya belum dapat kasih tahu kapan," katanya lagi.

← Mobil Xenia Kecelakaan, Waspadalah Berkendara Mobil Pick Up Esemka Muncul Agustus 2016, Ini Harganya! →