about 2 years ago

Esemka, sebuah brand mobil lokal asal Indonesia akan meluncurkan produk pick up barunya pada beberapa bulan kedepan. Harga mobil pick up ini disinyalir tidak akan terpaut jauh dengan pabrikan mobil yang sudah lama beredar di pasaran. Mari kita simak artikel berikut ini.

Akan dirilis perdananya mobil Esemka type pick-up, Agustus 2016, PT Adiperkasa Citra Esemka Hero (ACEH), sebagai produsen mobil Esemka mengakui begitu meyakini dapat berkompetisi dengan merk lain yang lebih dahulu bermain di pasar Tanah Air.

Waktu bincang enjoy dengan Managing Director PT ACEH, Hosea Sanjaya yang menyampaikan, harga serta kwalitas product adalah dasar untuk berkompetisi serta memberi nilai lebih. Bahkan juga pihaknya bakal mengaplikasikan sebagian kiat supaya harga mobil Esemka lebih murah.

Salah hanya satu dengan memperpendek jalur distribusi, umpamanya dari pihak Esemka dapat segera di jual ke customer tanpa ada mesti mengangkat bayak jaringan seperti dealer atau distributor.

Tidak cuma itu, Hosea begitu meyakini bila product Esemka dapat berkompetisi lantaran tak ada ikatan mesti menghasilkan suatu hal yang telah "terkunci" atau tidak dapat dirubah.

"Kita juga belajar dari yang telah ada. Semuanya penyusunan kita itu terkait dengan original equipment manufacturing (OEM), terkait segera dengan beberapa hal yang original serta pabrikan. Jadi tak ada arti sebatas tempel satu merk saja, " tutur Hosea.

Mengulas permasalahan harga, Hosea dapat menanggung harga yang bakal di tawarkan nanti dapat begitu kompetitif dibanding kendaraan semacam yang telah ada di Indonesia.

"Apabila lihat harga pick-up yang ada di pasarkan di Indonesia, untuk kelas 1.500 cc, harga nya sekitar Rp 130 juta. Jadi automatis kesempatan kita begitu besar untuk lebih murah lagi, dapat dibawah Rp 100 juta," terang Hosea.

Esemka sendiri sudah mempunyai pabrik di Boyolali, Jawa Tengah serta Cileungsi, Jawa Barat. Pick-up yang bakal diperkenakan Esemka mempunyai kemampuan mesin 1.000 cc serta 2.000 cc yang di produksi di pabrik Esemka di Cileungsi, Bogor dengan kemampuan produksi yang meraih 30.000 unit per th..

← Mobil Daihatsu FT Belum Dipasarkan di Indonesia Bijak Memilih Jalan Untuk Menggapai Harapan →