about 2 years ago

Harapan untuk menjadi baik adalah kesempatan setiap orang. Namun ketika untuk menjadi bijak, tidak setiap orang bisa melakukannya. Bila kamu termasuk orang yang ingin menjadi orang bijak, kamu harus banyak membaca kata kata bijak dari para motivator agar kepribadianmu berubah.

Kehilangan harapan lebih menyiksa dari pada kehilangan seorang maupun kehilangan harta benda, harapan menjadi diantara satu kunci supaya kita selalu bangkit serta semangat, harapan bikin kita selalu berkemauan tidak untuk berhenti dalam meraih yang diimpikan, seseorang yang kaya raya maupun seseorang raja serta ratu hidupnya bakal menanggung derita bila kehilangan harapan. Demikian sebaliknya, seseorang yang miskin tetaplah bakal bahagia andaikan masihlah ada harapan didalam dianya sendiri.

Setiap seseorang yang mendapatkan motivasi kehidupan, biasanya dia langsung berubah menjadi pribadi yang tangguh. Pelajaran kehidupan membuatnya menjadi lebih bijak dalam memandang kehidupan ini. Oleh sebab itu kebanyakan mereka menjadi orang yang sukses.

Sudah pasti bukanlah harapan yang terlalu berlebih, kala kita menanam satu biji, kita pasti mengharapkan supaya dapat memanennya. Ketika kita sekolah sudah pasti kita mengharapkan supaya dapat memperoleh pengetahuan serta nantinya dapat bermanfaat untuk orang lain, dan memperoleh pekerjaan yang layak, tetapi bila harapan terlalu berlebih resikonya bikin stress diri kita.

Harapan seperti air hujan yang menetes ke tanah tandus, dia memberi kesegaran pada tanah tandus tesebut. Ketika kita bersedih, harapan kita sudah pasti mudah-mudahan itu bakal jadi kemampuan serta Allah memberi kita pahala dibaliknya, dengan harapan itu kita dapat jadi lebih fresh dalam melakukan kehidupan.

Harapan juga seperti akar, dia mengokohkan. Ketika kita alami kegagalan, harapan kita mudah-mudahan saja nantinya dapat memperoleh kesuksesan, dengan begitu kita dapat lebih kuat menghadapinya.

Ketika kita masihlah berpijak pada Allah, gantungkan harapan pada-Nya harapan untuk kemampuan serta kebaikan, kala harapana itu tak terwujud, bersabar. Allah lebih tahu yang tebaik untuk kita, bukan?

Terkecuali harapan, yakin pada saat juga menjadi diantara satu pendorong biar hidup kita selalu semangat.

Saya pernah menyampaikan kalau sepanjang kita hidup peluang bakal senantiasa ada, peluang untuk melakukan perbaikan diri, peluang untuk berkarya, peluang untuk menguber mimpi. Tuhan selalu memberi peluang untuk hamba-Nya supaya selalu beralih dari hal buruknya. Tuhan memberi peluang terhadap hamba-Nya untuk tingkatkan derajatnya sendiri, dengan usahanya sendiri. Sesungguhnya Tuhan sangat baik, kala kita hidup, peluang bakal senantiasa ada serta peluang itu bakal dihentikan hingga Tuhan katakan “STOP” pada nyawa kita.

Harapan serta peluang yaitu dua hal yang butuh kita yakini, harapan bakal bikin kita selalu semangat, serta yakin kalau ada peluang bakal bikin kita tak takut untuk beralih.

← Mobil Pick Up Esemka Muncul Agustus 2016, Ini Harganya! Kuburan Mobil Mewah di China →